Selasa, 28 Desember 2010

The Castle Of The Darkness : part 1

Pada suatu hari, ada seorang anak bernama Rizky(aku). Sahabatnya Rizky adalah Fuad, Mas Hakim, dan peliharaannya anjingnya Bolt. Saat hari rabu, Fuad, Rizky, dan hakim berkemah di hutan dan bermain tangkap bola dengan Bolt. " Fuad, Haki lihat ada kasti yg dikelilingi burung gagak." sahutku. " Hakim, kau bawak teropongkan? aku pinjam sebentar untuk melihat." sahut Fuad. Lalu hakim mengambil teropong dan mengasikannya ke Fuad. " apa yg kau lihat Fuad?" kata aku dan Hakim bebarengan. "Aku melihat benteng yang dulu dipakai oleh orang zaman dahulu." kata Fuad.

            Lalu Hakim teringat sesuatu. Katannya itu darkness castle artinya benteng dari kegelapan. Aku dan Fuad terkaget mendengar hal itu. "Wow... kau ingin berpetualangan ad?" kataku. " IYa aku akan berpetualang kesana. kalau kau kim?" kata fuad. " hmmm....baiklah aku setuju.". Lalu keesokan harinnya kami berpetualang kesana.

            Keesokan harinya kami berangkat ke  darkness castle untuk berpetualang. Ketika kami hampir sampai ke gerbang darkness castle kami dihalangi monster penjaga darkness castle yaitu amagedor. " Fuad kelihatannya kita haru berubah." kataku. " Iya Rizky, kau betul." Lalu kami berubah menjadi super hero. " Magician Rizky." " Warrior Fuad." " Archer Hakim." kami melawan terus si amagedor. Apakah kami akan bisa melawan Amagedor? lihat di part 2!

0 komentar:

Posting Komentar

Kucing senyum

Kucing senyum

Kucing angakat tangan

Kucing angakat tangan

Phoenix

Phoenix

Harimau

Harimau

Mumble dan Gloria

Mumble dan Gloria

Memakan pizza

Memakan pizza

Pemain sepak bola

Pemain sepak bola

karyaku dan foto binatang dan foto saya.

Disini saya akan melihatkan foto saya dan binatang,juga karya saya.

Iseng

Iseng

Ulang tahun adek.

Ulang tahun adek.

bergaya

bergaya

Menakuti

Menakuti

Tom Rizky & Jerry Fauzan kids

Tom Rizky & Jerry Fauzan kids

Bersama saudara.

Bersama saudara.